Saturday, June 8, 2013

CHAT - The Way We should Live 1

By Ps Ray Kaunang Kolose 1:1-2 Greeting and thanksgiving Dalam setiap surat yang ditulis pada abad pertama selalu sebuah surat dimulai dengan salam. Hanya saja dalam surat yang ditulisnya, Paulus membuat perbedaan dengan menambahkan hal yang baru yang tidak sama dengan kebanyakan surat yang beredar pada jaman Romawi itu. Beberapa hal yang baik untuk kita pelajari: 1. Apa maksud dari kata "kehendak Allah"? Apa yang saya bisa aplikasikan dalam kehidupan saya? 2. Apa artinya kudus dalam hidup ini? Bagaimana saya bisa hidup kudus di dalam jaman yang sangat maju ini? 3. Apa maksudnya kasih karunia itu dan bagaimana saya bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari? 4. Apa ukuran damai sejahtera dalam hidup ini? Berkat apa yang saya terima waktu saya mendengar dari pelajaran alkitab ini?

No comments:

Post a Comment